SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Mengenal para pelita hidayah sangat diperlukan supaya kita tidak tergelincir dalam meniti jalan kehidupan ini.
Salah satu buku ringkas untuk mengenal para pelita hidayah (Ahlul Bait Rasulullah saw) tersebut adalah Mawā‘izh Al-Ma‘shūmīn karya Hujjatul Islam wal Muslimin Sayyid Muhammad Baqir Ayat Mirdamadi.

Buku ini memuat empat belas pasal sesuai jumlah para manusia suci as dan disertai dengan 40 hadis dari masing-masing mereka. Masing-masing pasal terdiri dari tiga pembasahan utama: pertama, biografi ringkas setiap manusia suci; kedua, empat hadis yang dinukil darinya dengan disertai kisah menarik tentang manusia suci ini; ketiga, puisi dan syair yang pernah dilantunkan berkenaan dengan kepribadiannya. Perlu diketahui, hadis-hadis yang disebutkan dalam buku ini sangat muktabar dan dinukil dari buku-buku literatur hadis Syiah yang paling muktabar.

Tujuan utama penulisan buku ini adalah supaya pembaca bisa dengan mudah menelaah kehidupan para manusia suci panji Ilahi tersebut.

Perlu kami tekankan, buku ini ditulis setelah selama dua tahun penulis menelaah seratus buku dan sumber literatur berkenaan dengan tema ini.

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top