SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


“Empat Puluh Kebohongan yang Diyakini Wanita” adalah sebuah judul buku yang diterjemahkan dari buku yang berjudul asli “Lies Women Believe” karya Nancy Leigh Demess. Penulis adalah lulusan Universitas California Selatan dan sekarang menjadi anggota Dewan Pendeta Feactian di Michigan dan pemred majalah Spirit of Revival.

Buku ini mengupas empat puluh kebohongan yang sedang melanda masyarakat Barat dan hingga telah melukai kehidupan individual dan sosial kalangan wanita. Penulis yang merupakan salah seorang misionaris berusaha mengenalkan tipuan-tipuan yang telah menjerat kaum wanita dan semua itu kembali kepada setan sebagai sumber seluruh kebohongan. Dengan menggunakan contoh-contoh yang riil dan hakiki, Nancy berusaha menuntun para pembaca sehingga mereka bisa kembali ke jalan hakikat yang hanya bisa digapai melalui ajaran agama.

Buku yang mengkritisi pemikiran feminis ini terdiri dari tiga bagian dengan sebelas pasal. Kebohongan-kebohongan tentang diri wanita, dosa, pernikahan, anak-anak, naluri, dan kondisi kehidupan yang diyakini oleh kaum wanita dikupas tuntas dan lugas dalam buku ini. Bagian ketiga mengupas hakikat-hakikat yang bisa membebaskan kaum wanita dari kebohongan-kebohongan tersebut.

Salah satu kebohongan yang sudah menjadi “keyakinan” kaum wanita masa kini adalah bekerja di luar rumah akan lebih membahagiakan mereka daripada berkhidmat kepada suami.

(Shabestan/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top