SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Buku “The Islamic Anti Christ” adalah sebuah buku terbaru yang ditulis dan dicetak pada tahun 2013 dan bertujuan merusak konsep akhir zaman dan juru penyelamat yang telah ditekankan oleh Islam dari sejak 14 abad silam.

Karya-karya tulis serupa yang pernah ditulis sebelum ini hanya bertujuan mempersiapkan lahan bagi keyakinan masyarakat bahwa Imam Mahdi as akan melawan dan anti al-Masih. Buku terbaru ini menegaskan bahwa Allah telah mengekspos banyak hakikat tentang akhir zaman dan meramalkan seorang anti Masih yang disebut oleh muslimin dengan nama Imam al-Mahdi as.

Di penutup, buku ini menghubungkan antara angka 666 dengan mukasyafah Yohanes dalam Kitab Suci.

Buku ini tentu bukanlah sebuah hasil riset baru, dan hanya berfungsi sebagai propagandis buku Richardson yang telah ditulis sebelum ini.

Dalam buku ini ditegaskan, satu-satunya ajaran yang bisa memerankan peran anti al-Masih as adalah Islam. Agama ini berusaha untuk menghidupkan kembali imperiumnya di Timur Tengah dan membangun sistem baru Islam dunia dengan berlandaskan pada jihad agung yang akan membebaskan Yarusalem.

Buku ini ditulis oleh John Pritchard dalam 204 halaman dan dijual dengan harga 7,41 dolar oleh penerbit Create Space Independent Publishing Platform.

(Shabestan/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top