SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Salah satu figur anti Imam Mahdi as adalah seseorang dengan nama samaran Joel Richardson. Dengan penguasaan yang bagus terhadap hadis Islam dan ajaran Injil, ia hingga sekarang telah menulis banyak buku anti Islam dan anti konsep juru penyelamat akhir zaman. Salah satu bukunya yang juga masuk dalam nominasi best seller adalah buku The Islamic Anti Christ.

Dalam buku ini, Richardson menggambarkan kondisi akhir zaman dalam perspektif Injil dan Islam dengan pembahasan komparatif. Tentu, ia hanya banyak menukil hadis-hadis yang diyakini oleh mazhab Ahli Sunah.

Poin kunci dalam Buku “The Islamic Anit Christ” adalah anti al-Masih yang ada dalam Kitab Injil sama dengan juru penyelamat akhir zaman yang diyakini oleh Islam; yakni Imam Mahdi as.

Dengan memutar-balikkan realita, Richardson ingin menegaskan kepada seluruh pembaca bahwa konsep akhir zaman Islam tidak hanya berbahaya bagi Kristen dan Yahudi, tetapi juga sangat berbahaya bagi seluruh muslimin sendiri. Ia berusaha ingin menunjukkan wajah keras Imam Mahdi sebagai juru penyelamat muslimin dan menyatakan bahwa kebangkitan beliau adalah sebuah kebangkitan anti kemanusiaan. Dalam kebangkitan ini, beliau malah tidak mengasihi Nabi Isa as dan menganggapnya sebagai nabi palsu (false prophet).

Buku ini dicetak dalam 49 halaman dan menggunakan Bahasa Inggris. Buku yang dicetak oleh Tyndale House Publishers pada tahun 2011 ini dijual dengan harga 12,60 dolar.

(Shabestan/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top