SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


اللَّهم بحقِّ العرش و من علاه، و بحقِّ الوحى و من اوحاه، و بحقِّ النَّبى و من نبَّاه، و بحقِّ البيت و من بناه، يا سامع كلِّ صوتٍ، يا جامع كُلِّ فوتٍ، يا بارى‏ءَ النُّفوس بعدالمَوت، صلِّ على محمَّدٍ و اهل بيته، و اتنا و جميع المؤمنين والمؤمنات فى مشارق الارض و مغاربها، فرجاً من عندك عاجلاً، بشهادة ان لا اله الا اللَّه و اَنَّ محمداً عبدك و رسولك، صلَّى اللَّه عليه و اله، و على ذريَّته الطَّيبين الطَّاهرين، و سَلَّمَ تسليماً كثيراً.

Ya Allah, demi ‘Arsy dan yang berada di atasnya, demi wahyu dan yang mewahyukannya, demi Nabi dan yang membawakan berita agung baginya, demi Baitul Haram dan yang membangunnya, wahai Yang mendengar setiap suara, wahai Yang mengumpulkan setiap yang telah berlalu, wahai Yang membangkitkan jiwa-jiwa setelah kematiannya, curahkanlah shalawat atas Muhammad dan keluarga Muhammad, anugerahkanlah kepada kami, seluruh mukmin in dan mukminat, baik yang hidup di timur dan barat, kebebasan yang cepat dari-Mu demi kesaksian bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah hamba dan utusan-Mu. Semoga Allah senantiasa mencurahkan shalawat dan salam sejahtera yang tak terhingga atasnya dan atas keluarganya yang suci.

Dalam kitab Muhaj ad-Da ‘awat Sayid Ibnu Thawus ra menukil sebuah hadis dari Salman Farisi. Di akhir-akhir hadis disebutkan bahwa ia berkata, “Sayidah Fathimah Zahra’ as telah mengajarkan sebuah doa kepadaku yang beliau dapatkan dari Rasulullah saw dan selalu dibacanya di setiap pagi dan malam. Beliau berpesan, “Jika engkau ingin tidak pemah terserang demam, bacalah doa tersebut secara terus menerus.

Doa tersebut adalah sebagai berikut:

بِسْمِ اللّهِ النُّورِ بِسْمِ اللّهِ نُورِ النُّورِ بِسْمِ اللّهِ نُورٌ عَلى نُورٍ بِسْمِ اللّهِ الَّذى هُوَ مُدَبِّرُ الاُْمُورِ بِسْمِ اللّهِ الَّذى خَلَقَ النُّورَ مِنَْالنُّورِ اَلْحَمْدُ لِلّهِ الَّذى خَلَقَ النُّورَ مِنَ النُّورِ وَاَنْزَلَ النُّورَ عَلىَ الطُّورِ فى كِتابٍ مَسْطُورٍ فى رَقٍّ مَنْشُورٍ بِقَدَرٍ مَقْدُورٍ عَلى نَبِي مَحْبُورٍ اَلْحَمْدُ لِلّهِ الَّذى هُوَ بِالْعِزِّ مَذْكُورٌ وَبِالْفَخْرِ مَشْهُورٌ وَعَلَى السَّرّاَّءِ وَالضَّرّاَّءِ مَشْكُورٌ وَصَلَّى اللّهُ عَلى سَيِّدِنا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ الطّاهِرينَ.

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang, dengan nama Allah cahaya (jagad raya), dengan nama Allah cahaya segala cahaya, dengan nama Allah cahaya di atas cahaya, dengan nama Allah yang mengatur segala urusan, dengan nama Allah yang telah menciptakan cahaya dari cahaya, segala puji bagi Allah yang telah menciptakan cahaya dari cahaya, menurunkan cahaya di atas bukit Thursina dalam kitab (Taurat) yang tertulis di atas kulit terbentang yang (dianugerahkan) kepada seorang nabi yang saleh, segala puji bagi Allah yang disebut dengan penuh kemuliaan, terkenal dengan keagungan, dan disyukuri dalam kebahagiaan dan kesulitan. Semoga Allah senantiasa mencurahkan shalawat atas junjungan kita Muhammad dan keluarganya yang suci.

Salman berkata, “Setelah mendapatkan doa tersebut dari Sayidah Fathimah as, demi Allah, aku mengajarkannya kepada seribu orang lebih penduduk Makkah dan Madinah yang terserang demam. Setelah itu, mereka sembuh dengan izin Allah swt.”

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top