SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Menurut riwayat salah seorang (ulama) yang dalam keadaan sadar, (bukan mimpi) melihat Imam Zaman as menziarahi Amirul Mukminin as dengan doa ziarah berikut ini pada hari Ahad yang merupakan hari beliau:

السَّلامُ عَلَى الشَّجَرَةِ النَّبَوِيَّةِ وَ الدَّوْحَةِ الْهَاشِمِيَّةِ الْمُضِيئَةِ الْمُثْمِرَةِ بِالنُّبُوَّةِ الْمُونِقَةِ [الْمُونِعَةِ] بِالْإِمَامَةِ وَ عَلَى ضَجِيعَيْكَ آدَمَ وَ نُوحٍ عَلَيْهِمَا السَّلامُ السَّلامُ عَلَيْكَ وَ عَلَى أَهْلِ بَيْتِكَ الطَّيِّبِينَ الطَّاهِرِينَ السَّلامُ عَلَيْكَ وَ عَلَى الْمَلائِكَةِ الْمُحْدِقِينَ بِكَ وَ الْحَافِّينَ بِقَبْرِكَ يَا مَوْلايَ يَا أَمِيرَ الْمُؤْمِنِينَ هَذَا يَوْمُ الْأَحَدِ وَ هُوَ يَوْمُكَ وَ بِاسْمِكَ وَ أَنَا ضَيْفُكَ فِيهِ وَ جَارُكَ فَأَضِفْنِي يَا مَوْلايَ وَ أَجِرْنِي فَإِنَّكَ كَرِيمٌ تُحِبُّ الضِّيَافَةَ وَ مَأْمُورٌ بِالْإِجَارَةِ فَافْعَلْ مَا رَغِبْتُ إِلَيْكَ فِيهِ وَ رَجَوْتُهُ مِنْكَ بِمَنْزِلَتِكَ وَ آلِ بَيْتِكَ عِنْدَ اللَّهِ وَ مَنْزِلَتِهِ عِنْدَكُمْ وَ بِحَقِّ ابْنِ عَمِّكَ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَ آلِهِ وَ سَلَّمَ وَ عَلَيْهِمْ [عَلَيْكُمْ‏] أَجْمَعِينَ.

Salam atas pohon kenabian dan pokok Bani Hasyim yang bercahaya membuahkan (risalah) kenabian yang terhiasi oleh imamah, dan (salam) atas dua (nabi) seperjuanganmu, Adam dan Nuh, salam atas keduanya. Salam atasmu dan atas keluargamu yang suci. Salam atasmu dan atas para malaikat yang mengelilingimu dan kuburanmu. Wahai maulaku, wahai Amirul Mukminin, Hari ini adalah hari Ahad, hari ini adalah harimu dan (tertera) dengan namamu, pada hari ini aku adalah tamumu dan berlindung kepadamu. Maka, terimalah aku sebagai tamumu wahai maulaku dan berilah perlindungan kepadaku, karena engkau adalah dermawan yang suka menerima tamu dan diperintahkan untuk memberikan perlindungan. Maka, kabulkanlah apa yang kuinginkan dan harapkan darimu, demi kedudukanmu dan kedudukan keluaragamu di sisi Allah dan kedudukan-Nya di sisi kalian, dan demi hak putra pamanmu, Rasulullah (semoga shalawat Allah tercurahkan atas-nya dan atas keluarganya serta atas kalian semua).

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top