SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


إِلَهِي كَيْفَ أَدْعُوكَ وَ أَنَا أَنَا وَ كَيْفَ أَقْطَعُ رَجَائِي مِنْكَ وَ أَنْتَ أَنْتَ إِلَهِي إِذَا لَمْ أَسْأَلْكَ فَتُعْطِيَنِي فَمَنْ ذَا الَّذِي أَسْأَلُهُ فَيُعْطِينِي إِلَهِي إِذَا لَمْ أَدْعُكَ [أَدْعُوكَ‏] فَتَسْتَجِيبَ لِي فَمَنْ ذَا الَّذِي أَدْعُوهُ فَيَسْتَجِيبُ لِي إِلَهِي إِذَا لَمْ أَتَضَرَّعْ إِلَيْكَ فَتَرْحَمَنِي فَمَنْ ذَا الَّذِي أَتَضَرَّعُ إِلَيْهِ فَيَرْحَمُنِي إِلَهِي فَكَمَا فَلَقْتَ الْبَحْرَ لِمُوسَى عَلَيْهِ السَّلامُ وَ نَجَّيْتَهُ أَسْأَلُكَ أَنْ تُصَلِّيَ عَلَى مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ وَ أَنْ تُنَجِّيَنِي مِمَّا أَنَا فِيهِ وَ تُفَرِّجَ عَنِّي فَرَجا عَاجِلا غَيْرَ آجِلٍ بِفَضْلِكَ وَ رَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ

Ilahi, bagaimana mungkin aku memohon kepada-Mu sedang-kan aku adalah aku (hamba berlumur dosa) dan bagaimana mungkin aku memutuskan tali harapan dari-Mu sedangkan Engkau adalah Engkau? Ilahi, jika aku tidak memohon kepada-Mu, lalu, Engkau pun memberikan (permohonan)ku, siapa lagi yang dapat kumohon, lalu, ia dapat memberikan (permohonan)ku? Ilahi, jika aku tidak berdoa kepada-Mu, lalu, Kaukabulkan (doa)ku, siapa lagi yang dapat kupanjatkan doa kepadanya, lalu, ia menga-bulkan (doa)ku? Ilahi, jika aku tidak meratap kepada-Mu, lalu, Kau pun mengasihaniku, kepada siapa lagi aku meratap, lalu, ia mengasihaniku? Ilahi, sebagaimana Engkau telah membelah lautan bagi Musa as dan menyelamatkannya (dari kejaran Fir’aun), aku memohon kepada-Mu agar Kau curahkan shalawat atas Muhammad dan keluarganya, menyelamatkanku dari derita yang kini tengah kuhadapi, dan membebaskan aku (dari belenggu penderitaan ini) dalam tempo yang sangat singkat dan cepat, demi karunia dan rahmat-Mu, wahai yang Lebih Pengasih dari para pengasih.

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top