SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Hari Jumat adalah hari Shahibuz Zaman (penguasa zaman) Imam Mahdi dan atas nama beliau. Hari ini adalah hari kemunculan beliau kembali (ke muka bumi ini). Untuk menziarahi beliau, bacalah doa ziarah berikut ini:

السَّلامُ عَلَيْكَ يَا حُجَّةَ اللَّهِ فِي أَرْضِهِ السَّلامُ عَلَيْكَ يَا عَيْنَ اللَّهِ فِي خَلْقِهِ السَّلامُ عَلَيْكَ يَا نُورَ اللَّهِ الَّذِي يَهْتَدِي بِهِ الْمُهْتَدُونَ وَ يُفَرَّجُ بِهِ عَنِ الْمُؤْمِنِينَ السَّلامُ عَلَيْكَ أَيُّهَا الْمُهَذَّبُ الْخَائِفُ السَّلامُ عَلَيْكَ أَيُّهَا الْوَلِيُّ النَّاصِحُ السَّلامُ عَلَيْكَ يَا سَفِينَةَ النَّجَاةِ السَّلامُ عَلَيْكَ يَا عَيْنَ الْحَيَاةِ السَّلامُ عَلَيْكَ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْكَ وَ عَلَى آلِ بَيْتِكَ الطَّيِّبِينَ الطَّاهِرِينَ السَّلامُ عَلَيْكَ عَجَّلَ اللَّهُ لَكَ مَا وَعَدَكَ مِنَ النَّصْرِ وَ ظُهُورِ الْأَمْرِ السَّلامُ عَلَيْكَ يَا مَوْلايَ أَنَا مَوْلاكَ عَارِفٌ بِأُولاكَ وَ أُخْرَاكَ أَتَقَرَّبُ إِلَى اللَّهِ تَعَالَى بِكَ وَ بِآلِ بَيْتِكَ وَ أَنْتَظِرُ ظُهُورَكَ وَ ظُهُورَ الْحَقِّ عَلَى يَدَيْكَ، وَ أَسْأَلُ اللَّهَ أَنْ يُصَلِّيَ عَلَى مُحَمَّدٍ وَ آلِ مُحَمَّدٍ وَ أَنْ يَجْعَلَنِي مِنَ الْمُنْتَظِرِينَ لَكَ وَ التَّابِعِينَ وَ النَّاصِرِينَ لَكَ عَلَى أَعْدَائِكَ وَ الْمُسْتَشْهَدِينَ بَيْنَ يَدَيْكَ فِي جُمْلَةِ أَوْلِيَائِكَ يَا مَوْلايَ يَا صَاحِبَ الزَّمَانِ صَلَوَاتُ اللَّهِ عَلَيْكَ وَ عَلَى آلِ بَيْتِكَ هَذَا يَوْمُ الْجُمُعَةِ وَ هُوَ يَوْمُكَ الْمُتَوَقَّعُ فِيهِ ظُهُورُكَ وَ الْفَرَجُ فِيهِ لِلْمُؤْمِنِينَ عَلَى يَدَيْكَ وَ قَتْلُ الْكَافِرِينَ بِسَيْفِكَ وَ أَنَا يَا مَوْلايَ فِيهِ ضَيْفُكَ وَ جَارُكَ وَ أَنْتَ يَا مَوْلايَ كَرِيمٌ مِنْ أَوْلادِ الْكِرَامِ وَ مَأْمُورٌ بِالضِّيَافَةِ وَ الْإِجَارَةِ فَأَضِفْنِي وَ أَجِرْنِي صَلَوَاتُ اللَّهِ عَلَيْكَ وَ عَلَى أَهْلِ بَيْتِكَ الطَّاهِرِينَ.

Salam atasmu wahai hujjah Allah di atas bumi-Nya. Salam atasmu wahai mata Allah di (tengah) hamba-hamba-Nya. Salam atasmu wahai cahaya Allah yang dengannya orang-orang yang mendapatkan petunjuk akan mendapatkan petunjuk dan dengannya (pula) la akan menganugerahkan kebebasan (faraj) kepada mukminin. Salam atasmu wahai insan suci yang takut (kepada Allah). Salam atasmu wahai wali pemberi nasihat. Salam atasmu,wahai perahu keselamatan. Salam atasmu, wahai sumber kehidupan. Salam atasmu semoga Allah selalu mencurahkan shalawat atasmu dan keluargamu yang suci. Salam atasmu, semoga Allah mempercepat bagimu kemenangan dan kekuasaan (mendunia) yang telah dijanjikannya. Salam atasmu wahai maulaku. Aku adalah hambamu, mengetahui (dan mengakui kepemimpinan) orang pertama dan orang terakhir dari keluargamu. Aku bertakarrub kepada Allah dengan perantaraanmu dan perantara keluargamu, menunggu kemunculanmu dan kemunculan kebenaran melalui tanganmu, dan memohon kepada Allah agar melimpahkan shalawat atas Muhammad dan keluarganya, menjadikanku dari golongan orang-orang yang selalu menunggu kemunculanmu, mengikutimu, menolongmu melawan musuh-musuhmu, dan rela menyambut syahadah di haribaanmu (bersama) para pecintamu. Wahai maulaku, wahai Sahibaz Zaman, semoga shalawat Allah selalu tercurahkan atasmu dan atas keluargamu. Hari ini adalah hari Jumat, dan ia adalah harimu yang pada hari ini kemunculanmu dijanjikan, mukminin akan mendapatkan kebebasan dengan perantara tanganmu, dan orang-orang kafir akan dibinasakan dengan perantara pedangmu. Dan aku, wahai maulaku, pada hari ini adalah tamumu dan memohon perlindungan kepadamu, dan engkau, wahai maulaku, adalah orang mulia (yang terlahir) dari keturunan orang-orang mulia dan diperintahkan untuk menerima tamu dan memberikan perlindungan. Maka, terimalah aku sebagai tamumu dan berikanlah perlindungan kepadaku. Semoga shalawat Allah selalu tercurahkan atasmu dan atas keluargamu yang suci.

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top