SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Stephen William Hawking, adalah seorang ahli fisika teoretis. ia adalah seorang profesor Lucasian dalam bidang matematika di Universitas Cambridge dan anggota dari Gonville and Caius College, Cambridge.

Sebagaimana yang ditangkap dari perkataan-perkataannya, ia tidak meyakini keberadaan Tuhan. Misalnya dia pernah berkata, “Jika orang bertanya apakah ‘tuhan’ menciptakan alam semesta? Aku akan menjawab bahwa pertanyaan itu sendiri tidak masuk akal. Waktu tidak ada sebelum terjadinya Big Bang, maka tidak ada waktu untuk Tuhan untuk menciptakan alam semesta.”

Terlepas dari segala pengetahuan yang dia miliki sebagai seorang ilmuan, namun nampaknya ia kurang memahami bahwa: hal yang belum terbukti dengan ilmu pengetahuan bukan berarti omong kosong.

Masalahnya, Stephen Hawking mengira Tuhan butuh “waktu” untuk menciptakan alam semesta ini. Sedang dalam ajaran akidah kita yang paling sederhana, kita meyakini bahwa Tuhan tidak membutuhkan apapun. Jika Tuhan butuh maka Dia bukan Tuhan.

Imam Ali as jauh-jauh sebelum hari sebelum Stephen Hawking dalam satu kalimat tegas berkata, “Waktu dan masa tidak mendahului-Nya.” Artinya, Tuhan ada di luar lingkup waktu dan Tuhan tidak butuh waktu untuk menciptakan jagat raya.


(hauzahmaya/ABNS)


0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top