SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Sekjen Forum Internasional Pendekatan Antar-Mazhab Islam (FIPMI), Ayatullah Mohsen Araki mengatakan, konspirasi kelompok Takfiri dan konflik sektarian akan merusak seluruh umat Islam.
Ayatullah Araki dalam wawancaranya dengan televisi al-Mayadeen, Rabu (4/6), memperingatkan bahaya gerakan Takfiri bagi dunia Islam. Dia menambahkan, Zionis mendukung gerakan tersebut dan jelas bahwa Zionis berada di balik fitnah-fitnah yang disebarkan oleh musuh. Dalam beberapa kasus, Zionis bahkan mendukungnya secara terang-terangan.

Seraya menyinggung sejumlah prestasi yang dicapai oleh kelompok muqawama, Ayatullah Araki menuturkan, muqawama Islam baik di Lebanon, Palestina maupun di negara-negara Islam lainnya membuktikan diri tetap kokoh dan kuat. “Tidak ada kekuatan yang dapat mengguncang mereka,” tegasnya.

Mengenai perluasan kampanye pendekatan antar-mazhab di dunia, Sekjen FIPMI menjelaskan, dampak pendekatan di dunia semakin terasa berkat wawasan dan kesadaran para cendekiawan dan masyarakat Muslim secara umum terhadap urgensitas persatuan Islam. (DarutTaqrib/Irib/Reza/ABNS)

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top