SELAMAT DATANG DI AHLUL BAIT NABI SAW

AHLUL BAIT NABI SAW: Media Agama Dan Hati Umat Islam * Media Persatuan dan Kesatuan Sunni Dan Syiah


Doa ini dibaca ketika melihat hilal (bulan sabit) Ramadhan, saat matahari tenggelam tanggal 01 Ramadhan, dengan menghadap ke kiblat:

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد

رَبِّي وَرَبُّكَ اللهُ رَبُّ الْعَالَمِيْنَ، اَللَّهُمَّ اَهِلَّهُ عَلَيْنَا بِاْلاَمْنِ وَاْلاِيْمَانِ، وَالسَّلاَمَةِ وَاْلاِسْلاَمِ، وَالْمُسَارَعَةِ اِلَى مَا تُحِبُّ وَتَرْضَى، اَللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي شَهْرِنَا هَذَا، وَارْزُقْنَا خَيْرَهُ وَعَوْنَهُ، وَاصْرِفْ عَنَّا ضُرَّهُ وَشَرَّهُ وَبلاَءَهُ وَفِتْنَتَهُ

Rabbî wa Rabbikallâhu Rabbul ‘âlamîn. Allâhumma ahillahu ‘alaynâ bil-amni wal-îmân, wassalâmati wal-islâm, wal-musâra’ati ilâ mâ tuhibbu wa tardhâ. Allâhumma bârik lanâ fî syahrina hâdzâ, warzuqnâ khayrahu wa ‘awnahu, washrif ‘annâ dhurrahu wa syarrahu, wa balâahu wa fitnatahu.


Tuhanku dan Tuhanmu adalah Allah Tuhan alam semesta. Ya Allah, perlihatkan kepada kami bulan sabit Ramadhan dengan keamanan dan keimanan, keselamatan dan keislaman, serta bergegas pada apa yang Engkau cintai dan Engkau ridhai.
Ya Allah, berkahi kami di bulan ini, anugerahkan kepada kami kebaikan dan pertolongannya, selamatkan kami dari bahaya dan keburukannya, bala’ dan fitnahnya. (Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3).

Sumber: http://islampraktis.com

0 komentar:

 
AHLUL BAIT NABI SAW - DOA, BUKU, KHASANAH © 2013. All Rights Reserved. Powered by AHLUL BAIT NABI SAW
Top